CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 11 September 2008

makrab

Makrab (malam keakraban) angkatan fikom 2008

Kegiatan malam keakraban (makrab) fikom universitas tarumanagara berlangsung kembali pada tanggal 28 sampai dengan 30 agustus. Makrab fikom ini diselenggarakan di ciloto (puncak), dan di ikuti oleh mahasiswa-mahasiswi angkatan 2008, sedangkan angkatan 2007 bertugas sebagai panitia pelaksana.

Kegiatan ini bertujuan agar para mahasiswa baru dapat mengenal para senior. Sehingga antara junior dan senior bisa akrab dengan ada nya acara makrab ini. Dalam acara ini, semua mahasiswa mahasiswi di kumpulkan dalam satu ruangan, dan diberikan seminar-seminar tentang motivasi oleh Bapak Gunawan. Selain itu, acara makrab ini juga ada game-game seru yang menuntut kita agar kita dapat bekerjasama dengan kelompok.

Salah seorang anak fikom angkatan 2007 yg bernama Vicky, berpendapat bahwa acara makrab ini sangat baguz karna dapat memupuk rasa tolong menolong antara satu sama lain, kita juga dapat bekerjasama dengan kelompok kita,agar kita bias semakin akrab.

Leo salah seorang anak fikom angkatan 2007 juga mengatakan hal yang sama dengan yang Vicky katakana. Mereka setuju bahwa acara makrab ini dapat memupuk rasa solidaritas antar orang perorangan ataupun kelompok. Karna dalam acara makrab ini kita di tuntut untuk dapat bekerjasama dengan orang lain.




Mery Agustini
915070033
Tugas Jurnalistik

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bgz jg acara makrab yg di adakan oleh fikom untar..acara seperti itu memang cocok untuk mempererat hubungan..

_Frandy_